Hacktivist Anonymous Retas 20 ribu Akun Twitter Anggota ISIS

0
4
views
Bagikan Ke:
WINPLUS – Sejak terjadinya insiden penembakan dan bom bunuh diri di Paris, Prancis, sekelompok hacktivist anonymous menyatakan perang online melawan ISIS karena mereka lah yang mengklaim bahwa penyerangan tersebut adalah ulah mereka.
Ketika prancis,rusia dan amerika sedang menyerang dan membombardir mereka (ISIS) melalui serangan udara , darat , laut , kami (Anonymous) melakukan penyerangan melalui dunia cyber yang bertajuk #OpParis.

Anonymous sendiri mengklaim telah berhasil meretas setidaknya sebanyak 20 ribu akun twitter milik anggota ISIS sejak terjadinya penyerangan dan bom bunuh diri pada tanggal 13 november.
Pada situs berbagi video do youtube , sekelompok Anonymous ini membuat video ajakan untuk menyatakan perang kepada ISIS. dan mereka menuliskan tweet si sebuah twiiter mereka yang isinya “More than 20,000 Twitter accounts belonging to ISIS were taken down by Anonymous.”

Kemudian pada hari selasa, mereka juga mengklaim telah meretas 5.500 akun twitter pro isis di internet, dan mereka berusaha untuk menghapus akun tersebut.
Dalam video yang di bagikan di youtube, anonymous berkata “Hello, citizens of the world. We are Anonymous. It is time to realize that social media is a solid platform for ISIS’s communication as well as neutering their ideas of terror amongst youth. However, at the same time, social media has proved it is an advanced weapon. We must all work together and use social media to eliminate the accounts used by terrorists.”

Hacker pembela kebenaran yang harus terus dukung yah, jangan sampai kejahatan terus merajalela di dunia ini. semoga berguna.
(kurnia aditama)