Cara hapus nama jaringan hostpot yang tersimpan di komputer dengan CMD

0
12
views
Bagikan Ke:
WINPLUS – Met pagi gan , di pagi yang cukup mendung ini, lagi lagi admin mendapatkan sms lagi oleh orang yang sama, sms yang isi nya masih menanyakan tentang wifi nih gan, karena cara yang kemarin menurutnya tidak berhasil untuk menagatasi masalah wifi yang ada di laptop dia, jadi mau gak mau admin harus mencari cara lain lagi untuk membantu menyelesaikan masalah dia.
Kenapa cara yang kemarin tidak berhasil ? mungkin secara analisa admin bisa menjawab nya gan, karena untuk mengganti password wifi pada windows 10 itu mungkin memang harus terkoneksi dlu gan, jadi misal kita gak koneksi dengan jaringan wifi tersebut kita tidak bakalan bisa untuk melihat status koneksinya sehingga kita tidak bisa mengganti key password wifi tersebut.
Nah ada cara yang mungkin 90% menurut admin bisa menyelesaikan masalah nya, yaitu dengan cara menghapus nama dan password jaringan wifi yang tersimpan pada pc, karena jika nama dan password wifi telah kita hapus, untuk mengkoneksikan laptop ke hotspot tersebut pasti memerlukan pawword untuk bisa terkoneksi, nah moment itu lah yang bisa kita gunakan untuk mengganti password wifi yang baru.
Bagi yang belum tau cara menghapus nya bisa agan lihat tutorial nya di bawah ini, yang insyallah akan admin tulis secara lengkap dan jelas. dari pada penasaran yuk bisa di simak di bawah ini .
LANGKAH-LANGKAH NYA : 
1. Buka Command prompt atau yang sering orang sebut dengan CMD.
2. Kemudian ketikan perintah netsh wlan show profile lalu tekan enter.
3. Maka akan muncul semua nama profile wifi hotspot yang pernah terkoneksi dengan laptop.
4. Setelah ketikan perintah netsh wlan delete profile=”nama wifi hotspot” lalu tekan enter.
5. Maka akan muncul pesan sebagai berikut ini.
6. Nah silahkan cek kembali dengan mengetikan perintah netsh wlan show profile untuk melihat apakah nama wifi yang sudah kita hapus tadi masih ada atau tidak.
SELAMAT MENCOBA

  • artikel nya sangat membantu gan, terima kasih gan

  • Min,gmna cara menyimpan wifi yang telah terkoneksi di laptop kita melalui cmd.